Bangga sama Teknik Sipil UMS. Disna saya di didik menjadi seorang enginer yg bermental kuat dan berwawasan luas. Dosen-dosen yg mengajar pun jg mmberikan contoh nyata langsung di dunia ketekniksipilan. Mengajak utk berpikir secara logika ketika ilmu sipil diterapkan di lapangan. “BANGGA NYA LAGI DENGAN TEKNIK SIPIL UMS” adalah mampu bersaing dengan jurusan Teknik Sipil lainnya

Dian Arga Pratiwi

Alumni T. Sipil UMS 2012

Project Cost Officer | PT. PP. Presisi Tbk

2016 sd sekarang

Selain Keilmuan Teknik Sipil yang didapat selama berkuliah di Universitas Muhammadiyah Surakarta, mahasiswa dibekali juga dengan keahlian lainnya untuk bersaing di dunia kerja. Karakter keilmuan dan keislaman melekat pada diri alumni sehingga menjadi pembeda dengan lulusan Teknik Sipil dari Universtas lain, dosen yang friendly menjadikan proses pembelajaran lebih mudah, bahkan hubungan silaturahmi dan komunikasi dengan beberapa dosen tetap berjalan ketika mahasiswa telah lulus.

Bayu Ramadhan

Alumni T. Sipil UMS 2008

Kepala Batching Plant | PT. Solusi Bangun Beton

UMS merupakan rumah kedua bagi saya . Tidak hanya ilmu perkulihan namun saya mendapatkan banyak hal seperti , pengalaman dalam organisasi (KMTS), nilai nilai islam yang dapat saya teladani, dan mendapatkan networking di dunia kerja. Kini saya bekerja disalah satu perusahaan kontruksi ternama dengan tugas pokok sebagai penyusun rencana kegiatan, mengkoordinasi pelaksaan dan malakukan kontrol pembangunan proyek.

Andy Rosyulianta Irfan

Alumni T. Sipil UMS

Pelaksana Utama | PT Wijaya Karya (Persero) Tbk

X